Baca Berita

Bupati Mas Sumatri Sidak Periksa Kualitas Pegawai dan Kondisi Kantor

Oleh : | 10 April 2019 | Dibaca : 37 Pengunjung

Setelah membuka beberapa kegiatan, Bupati Mas Sumatri didampingi Sekda Kabupaten Karangasem Gede Adnya Mulyadi, Asisten III Wayan Purna melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Bagian Unit Pelayaan Pengadaan dan Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Daerah Kabupaten Karangasem, Rabu (10/4/2019).

Bupati Mas Sumatri sudah beberapa kali melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) yang bertujuan untuk Meningkatkan kualitas Pegawai ASN dan Non ASN sekaligus memeriksa kondisi kantor dan fasilitasnya

Pada saat sidak Bagian unit Pelayanan Pengadaan Bupati Mas Sumatri menyoroti ruangan yang kurang tertata baik, dan dengan beberapa ruangan yang kurang dimanfaatkan dengan baik. Dirinya berharap semua pegawai bisa menganggap kantor yang sebagai tempat untuk mencari nafkah sebagai Rumah Kedua.

"Anggaplah kantor ini rumah kedua, ini semua kan demi kebaikan kita bersama, dari kita oleh kita dan untuk kita, jadikanlah tempat ini senyaman mungkin",ujarnya.

Mas Sumatri juga menekankan agar menjaga kebersihan ruangan dengan baik, sehingga bekerja menjadi nyaman dan semua tugas terselesaikan dengan baik.

"Perbaiki apa yang perlu diperbaiki, benahilah apa yang perlu dibenahi, dan bila perlu pada saat krida jumat ini agar fokus membersihkan ruangan kantor", tegas Bupati Mas Sumatri.

Seusai melaksanakan sidak ke Bagian Pelayanan Pengadaan, Mas Sumatri melanjutkan Sidak ke Bagian Kesejahteraan Rakyat, dimana saat kesempatan tersebut Bupati Mas Sumatri merasa Kantor tersebut terlalu sempit untuk ditempati 26 Staf Kesra. Mas Sumatri menyarankan agar Kantor Kesra pindah ke kantor BPKAD yang memiliki ruangan yang masih luas, agar pegawai bekerja lebih nyaman lagi serta menekankan akan kebersihan dan kerapian kantor.


Oleh : | 10 April 2019 | Dibaca : 37 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



140x140

Bupati
Karangasem
I Gusti Ayu Mas Sumatri, S.Sos, MAP

140x140

Wakil Bupati Karangasem
I Wayan Artha Dipa, SH, MH

PENGADUAN
Galeri
Banner
Kritik Saran

Rizki Aryawan

2018-04-05 10:40:30

Jalan Amblas

Selengkapnya...

Yoga Aryawan

2018-03-08 11:09:08

Beasiswa

Selengkapnya...

ibu dani

2017-09-05 08:49:27

Pemeriksaan oleh SatpolPP

Selengkapnya...
Polling
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pemkab Karangasem?
Statistik

Total Hits : 2990457

Pengunjung Online: 5