Baca Berita

BUPATI MAS SUMATRI LEPAS JALAN SANTAI MEMPERINGATI HUT RI KE-72

Oleh : | 05 Agustus 2017 | Dibaca : 190 Pengunjung

Serangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Pemerintah Kabupaten Karangasem melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) melaksanakan kegiatan Jalan Santai untuk mengawali pembukaan Lomba Olahraga, Jumat (4/8) di Stadion Amlapura.

Kegiatan yang diikuti para staf, pegawai, guru dan siswa di Lingkungan Kota Amlapura ini dilepas langsung Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, perwakilan Forkopimda Kabupaten Karangasem, para Staf Ahli, Asisten dan para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kabupaten Karangasem.

Dalam arahannya, Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri menyambut baik kegiatan olahraga (Jalan Santai) yang dilaksanakan oleh Panitia Peringatan HUT RI ke- 72 Kabupaten Karangasem, karena Jalan santai sebagai salah satu aktifitas olahraga yang murah, meriah bersifat masal, kini semakin marak dilakukan oleh berbagai lapisan masyarakat.

"Semoga olahraga ini mampu menumbuhkan kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan dan kegotongroyongan dalam rangka pembangunan di kabupaten Karangasem yang tercinta", imbuh Bupati.

Mas Sumatri juga berharap, dengan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ini akan lebih meningkatkan rasa cinta pada tanah air dan bangsa, lebih meningkatkan daya juang kita terhadap bangsa dan negara, lebih mempersatukan jiwa dan segenap raga kita untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu, Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga Disdikpora Karangasem I Made Subawa yang juga selaku Panitia menjelaskan, untuk memeriahkan HUT RI Ke-72 ini Pemerintah Kabupaten Karangasem melaksanakan berbagai kegiatan dan lomba, diantaranya kegiatan Jalan Santai dengan rute mengelilingi Kota Amlapura, Gebyar Paud, Gerak Jalan dari tingkat SD, SMP, SMU/SMK, Gerak Jalan Seni Kreatif Umum dan juga Gerak Jalan 45.

"Untuk pelaksanaan Gerak Jalan tingkat SD putra/putri akan dilaksanakan tanggal 8 Agustus yang mengambil start di Lapangan Candra Buana, sedangkan untuk pelajar SMP akan dilaksanakan tanggal 9 Agustus mendatang di GOR Gunung Agung, Amlapura", pungkas Subawa. (Humas Protokol Setda Kab. Karangasem)


Oleh : | 05 Agustus 2017 | Dibaca : 190 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



140x140

Bupati
Karangasem
I Gusti Ayu Mas Sumatri, S.Sos, MAP

140x140

Wakil Bupati Karangasem
I Wayan Artha Dipa, SH, MH

Galeri
Banner
Kritik Saran

artha

2017-06-06 09:58:02

Nama pejabat dan alamat kantor OPD

Selengkapnya...

Komang kacik

2017-05-07 19:52:46

PERIZINAN

Selengkapnya...

Edy

2017-04-12 14:08:37

PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR

Selengkapnya...
Polling
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pemkab Karangasem?
Statistik

Total Hits : 2317708

Pengunjung Online: 1