Baca Berita

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PEJABAT ADMINISTRASI DI LINGKUNGAN PEMKAB KARANGASEM

Oleh : | 08 Januari 2020 | Dibaca : 149 Pengunjung

Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri melantik pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karangasem bertempat di Wantilan Kantor Bupati Karangasem, Selasa, (7/1/2020).

IGA Mas Sumatri mengatakan bahwa mutasi dan promosi ini adalah suatu bentuk kepercayaan dan amanah pimpinan agar dilaksanakan sebaik - baiknya. "Semoga dimanapun saudara bertugas bisa tetap berkiprah, dan berkarya untuk masyarakat luas. Oleh karena itu, jabatan apapun yang diperoleh harus dijaga dan diamalkan dengan baik, sehingga dengan itu diperlukan kinerja maksimal, tanggung jawab moral demi masyarakat Karangasem," ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Karangasem mengatakan, pejabat Administrasi baru yang dilantik harus mampu mengarahkan seluruh jajaran staf untuk melaksanakan program kerja serta harus mampu menjalankan dan mengedepankan visi pimpinan serta merealisasikannya.

Mas Sumatri menegaskan, mutasi atau promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamika, proses penyegaran dan proses pemenuhan kebutuhan personil. Ia meminta, seluruh pejabat yang dilantik agar segera melakukan adaptasi terhadap tupoksi jabatan masing-masing, membangun koordinasi komunikasi dan kerja sama secara efektif dan berjenjang dengan atasan.

"Selamat menempati jabatan baru, tingkatkan motivasi dan semangat kerja sehingga tugas-tugas dapat dilaksanakan sebaik-baiknya. Semoga dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab," ucap Mas Sumatri. (Humas Protokol Setda Kab. Karangasem)


Oleh : | 08 Januari 2020 | Dibaca : 149 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



140x140

Pjs Bupati Karangasem
I Wayan Serinah, S.Sos., M.Si

PENGADUAN
Galeri
Banner
Kritik Saran

Rizki Aryawan

2018-04-05 10:40:30

Jalan Amblas

Selengkapnya...

Yoga Aryawan

2018-03-08 11:09:08

Beasiswa

Selengkapnya...

ibu dani

2017-09-05 08:49:27

Pemeriksaan oleh SatpolPP

Selengkapnya...
Polling
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pemkab Karangasem?
Statistik

Total Hits : 4080148

Pengunjung Online: 3