Baca Berita

Wabup Artha Dipa Tegaskan Utamakan Potensi Atlet Asli Karangasem

Oleh : | 12 Agustus 2019 | Dibaca : 76 Pengunjung

Kita bangga kalau bisa meraih juara, tetapi tidak sempurna kalau juara yang kita dapatkan berasal dari pemain yang bukan asli dari Karangasem, hal ini disampaikan Wabup Artha Dipa saat menerima Komang Pasek selaku pembina TIM Sahabat Basket Karangasem serta Atlet Bola Basket, I Gede Artha Wijaya, di Ruang Wakil Bupati Karangasem, Senin (12/8/2019).

Wakil Bupati Artha Dipa dalam audiensi mengatakan bahwa beliau sangat mensuport kegiatan pertandingan Bola Basket yang akan berlangsung.

"Utamakan Potensi Atlet Karangasem dalam Lomba kejuaraan apapun, tetapi jangan menggunakan nama Karangasem kalau tidak menggunakan anak asli Karangasem," ucap Artha Dipa.

 Wakil Bupati melanjutkan bahwa disamping mengejar prestasi, kita juga menggukan ajang ini untuk menumbuhkan dan menggali Potensi SDM  anak Karangasem.

"Tidak ada yang tidak bisa kalau kita bisa menjalani karna Kabupaten Karangasem banyak mempunyai bibit atlet yang luar biasa," imbuh Wabup Artha Dipa.

"Sekali lagi saya sangat apresiasi usaha yang dilaksanakan, kita sebenarnya secara parsial sangat berkualitas dalam bidang pendidikan maupun olahraga. Mudah mudahan dari ajang olahraga basket ini bisa membawa nama baik Kabupaten Karangasem dengan Anak Karangasem," imbuhnya.

Pembina TIM Sahabat Basket, Komang Pasek mengatakan, dirinya ingin meminta dukunga moril serta marteriil kepada Pemerintah Kabupaten Karangasem untuk mengikuti pertandingan kejuaraan Bola Basket yang diselenggarakan oleh  PERBASI Bali.

"Mohon Bapak Wakil Bupati Karangasem memberikan dukungan kepada Club Sahabat Basket Karangasem yang akan mengikuti  pertandingan tanggal 13 sampai 18 Agustus 2019  bertempat di GOR Ngurah Rai Denpasar Bali", ucap Pasek.

Pasek menyampaikan,  pertandingan basket yang akan terselenggara selama 6 hari tersebut dibagi beberapa jenjangan / tingkatan, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, UMUM dan Veteran.

"Sudikiranya Bapak Wakil Bupati untuk memberikan suport dan dukungan untuk para atlet agar dijadikan Semangat dalam pertandingan tersebut," imbuhnya.

Diakhir pertemuan Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa menyerahkan secara simbolis bantuan pribadi yang diterima langsung Komang Pasek selaku Pembina TIM Sahabat Basket Karangasem. (Humas Karangasem)


Oleh : | 12 Agustus 2019 | Dibaca : 76 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



140x140

Bupati
Karangasem
I Gusti Ayu Mas Sumatri, S.Sos, MAP

140x140

Wakil Bupati Karangasem
I Wayan Artha Dipa, SH, MH

PENGADUAN
Galeri
Banner
Kritik Saran

Rizki Aryawan

2018-04-05 10:40:30

Jalan Amblas

Selengkapnya...

Yoga Aryawan

2018-03-08 11:09:08

Beasiswa

Selengkapnya...

ibu dani

2017-09-05 08:49:27

Pemeriksaan oleh SatpolPP

Selengkapnya...
Polling
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pemkab Karangasem?
Statistik

Total Hits : 3278767

Pengunjung Online: 5