Baca Berita

Bupati Mas Sumatri Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Bank BPD Bali

Oleh : | 10 Juli 2019 | Dibaca : 12 Pengunjung

Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri didampingi Asisten III Santika Wati, menghadiri acara serah terima jabatan Kepala BPD Bali,Rabu (10/7/2019). Kepala Bank sebelumnya adalah Ida Bagus Nyoman Ari Suriantara diganti dengan Ketut Andayana.
Direktur Bank BPD Bali,Ida Bagus Gede Setia Yasa mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Mas Sumatri dalam acara itu. Dengan pergantian Kepala Bank ini diharapkan kerjasama BPD Bali dengan Pemerintah Kabupaten Karangasem makin maksimal.
"Semoga kepercayaan Ibu bisa mendorong supaya Karangasem bisa lebih bangkit lagi," ungkapnya. 
Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri sangat mengapresiasi kerjasama  yang sudah berjalan selama ini. Ia pun berharap dengan kepemimpinan yang baru bisa lebih baik lagi. 
Mas Sumatri juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPD yang lama akrab disapa Gus Surya atas kinerja dan kerjasama sebelumnya. "Beliau sangat hebat karena beliau bisa menggebrak Kabupaten Karangasem , semua kegiatan pemerintah bisa ikuti," ucapnya. 
Ini merupakan suatu kebanggaan, karena kabupaten karangasem bisa menyelenggarakan kegiatan-kegiatan Nasional bahkan Internasional, ini juga adalah berkat bantuan dari BPD.
BPD tidak hanya mendukung pemerintah, tetapi meringankan masyarakat Karangasem. Seterusnya, pemerintah akan membackup BPD demi kemajuan masyarakat Karangasem.
"Mudah - mudahan Kepala bank BPD yang baru bisa mengikuti jejak kepala Bank yang dulu. Semoga Karangasem bisa lebih maju," imbuhnya. (Humas Karangasem)


Oleh : | 10 Juli 2019 | Dibaca : 12 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



140x140

Bupati
Karangasem
I Gusti Ayu Mas Sumatri, S.Sos, MAP

140x140

Wakil Bupati Karangasem
I Wayan Artha Dipa, SH, MH

PENGADUAN
Galeri
Banner
Kritik Saran

Rizki Aryawan

2018-04-05 10:40:30

Jalan Amblas

Selengkapnya...

Yoga Aryawan

2018-03-08 11:09:08

Beasiswa

Selengkapnya...

ibu dani

2017-09-05 08:49:27

Pemeriksaan oleh SatpolPP

Selengkapnya...
Polling
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pemkab Karangasem?
Statistik

Total Hits : 2990387

Pengunjung Online: 5