Baca Berita

MAJUKAN KARANGASEM, BUPATI MAS SUMATRI GAET TOKOH OTOMOTIF NASIONAL

Oleh : | 30 Juni 2019 | Dibaca : 71 Pengunjung

Tokoh otomotif Nasional sekaligus pengusaha otomotif terkenal H. Tinton Soeprapto mendatangi Kabupaten Karangasem. Kedatangan Tinton Soeprapto disambut hangat oleh Bupati Karangasem I GA Mas Sumatri serta jajaran untuk membicarakan mengenai cara memajukan Karangasem dengan meningkatkan pembangunan infrastruktur di Karangasem, Minggu (30/6).
 
Sebagai pengantar Sekretaris Daerah, I Gede Adnya Mulyadi, mengatakan bahwa Karangasem memiliki banyak potensi baik dari segi geografis dan juga spiritual, selain itu Karangasem memiliki beberapa tempat wisata bahari yang tidak kalah indah dari tempat lain. Karangasem juga menjadi salah satu Kota Pusaka Nusantara. Dilihat dari kebudayaan juga Karangasem  memiliki kekayaan budaya luar biasa yang menjadi aset potensi dari Karangasem. 
 
"Besar harapan agar sirkuit bisa dibangun di Karangasem serta mampu membantu Karangasem untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Karangasem", tambahnya.
 
H. Tinton Soeprapto tokoh Otomotif Nasional mengatakan,bahwa mimpi memang harus diwujudkan. Bali sudah memiliki aset yang luar biasa dilihat dari aspek geografis dan kebudayaannya. 
 
"Jika Ibu Bupati dan Pemerintah Kabupaten Karangasem bersedia, kami ingin membuat stadion dan juga sirkuit untuk mewujudkan Bali GP. Sehingga hal ini mampu membantu mengangkat perekonomian masyarakat Karangasem", tambahnya.
 
Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri mengatakan bahwa Karangasem merupakan Kabupaten yang terletak di ujung timur Bali, disebut sebagai kepalanya Bali dengan potensi wisata dan kebudayaan yang sangat banyak dan beragam. 
 
"Saya berharap kepada bapak Tinton selaku tokoh otomotif nasional sekaligus pengusaha yang bergerak di bidang otomotif agar bisa membantu mensejahterakan masyarakat Karangasem dengan hal-hal positif baik moril maupun materiil kepada Karangasem," ucapnya.
 
Dalam acara ini rombongan hadir sebanyak 35 orang dari Jakarta dan  diterima di ruang rapat Bupati Karangasem serta turut memberikan satu unit motor kepada Kabupaten Karangasem untuk diundi pada saat malam Penutupan HUT Kota Amlapura ke - 379 , Minggu 30 Juni 2019 malam di Taman Budaya Candra Bhuana, Amlapura. (Humas Karangasem)


Oleh : | 30 Juni 2019 | Dibaca : 71 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



140x140

Bupati
Karangasem
I Gusti Ayu Mas Sumatri, S.Sos, MAP

140x140

Wakil Bupati Karangasem
I Wayan Artha Dipa, SH, MH

PENGADUAN
Galeri
Banner
Kritik Saran

Rizki Aryawan

2018-04-05 10:40:30

Jalan Amblas

Selengkapnya...

Yoga Aryawan

2018-03-08 11:09:08

Beasiswa

Selengkapnya...

ibu dani

2017-09-05 08:49:27

Pemeriksaan oleh SatpolPP

Selengkapnya...
Polling
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pemkab Karangasem?
Statistik

Total Hits : 3138308

Pengunjung Online: 4