Baca Berita

HUT PP POLRI, SEKDA ADNYA MULYADI BERI DUKUNGAN PARA PURNAWIRAWAN POLRI

Oleh : | 30 Juni 2019 | Dibaca : 59 Pengunjung

Persatuan Purnawirawan (PP) Polri merayakan hari jadi ke - 20,dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Karangasem, Adnya Mulyadi Karangasem sekaligus memberikan semangat kepada para Purnawirawan Polri, Minggu (30/6).
 
AKBP Purn. Wayan Wirata selaku ketua panitia mengatakan bahwa serangkaian memeriahkan HUT PP POLRI ke 20 telah dilaksanakan beberapa kegiatan sosial dan riang gembira.
 
"Telah dilaksanakan beberapa kegiatan untuk memeriahkan HUT PP Polri diantaranya rapat pendahuluan, gerak jalan santai, lomba merangkai kalungan bunga, melakukan kunjungan ke rekan-rekan yang sedang dalam kondisi kurang sehat," ucapnya
 
AKBP Purn. Wayan Wirata dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia dan sponsor yang telah mendukung suksesnya acara ini.
 
HUT PP POLRI, SEKDA HADIR DAN BERI SEMANGAT SERTA DUKUNGAN KEPADA PARA PURNAWIRAWAN POLRI
 
Karangasem - Persatuan Purnawirawan (PP) Polri rayakan Hari Jadi ke - 20 dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Karangasem mewakili Bupati Karangasem hadir dan berikan semangat kepada para Purnawirawan Polri, Minggu (30/6).
 
AKBP Purn. Wayan Wirata selaku ketua panitia mengatakan bahwa serangkaian HUT PP POLRI telah dilaksanakan beberapa kegiatan sosial dan riang gembira untuk memeriahkan HUT PP Polri ke - 20.
 
"Telah dilaksanakan beberapa kegiatan untuk memeriahkan HUT PP Polri diantaranya rapat pendahuluan, gerak jalan santai, lomba merangkai kalungan bunga, melakukan kunjungan ke rekan rekan yang sedang dalam kondisi kurang sehat." Ucapnya
 
AKBP Purn. Wayan Wirata dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini.
 
"Terima kasih atas kerja keras panitia, sponsor dan juga terima kasih kepada Ibu Bupati bersama Gusti Made Tusan atas kontribusinya." tambahnya
 
Ketua Umum PP Polri diwakili oleh AKBP Purn. I Wayan Rampug, mengutarakan  rasa bangga kepada para Purnawirawan Polri atas semangat dan kerja kerasnya. 
 
"Semoga angggota PP Polri tidak lelah dalam berorganisasi, selalu berintegritas dan tetap semabgat dalam berorganisasi agar bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.
 
Ka Polres Karangasem diwakili komisaris polisi I Ketut Suartika Adnyana mengatakan rasa terima kasihnya kepada para senior yang telah purna bakti atas masukan dan sarannya kepada Polres sehingga Polres makin maju. 
 
"Kami juga dari Polres akan selalu membantu para Purnabhakti dalam maslaah ekonomi dan kesejahteraan yang patut didapat," imbuhnya. 
 
Sementara itu,  Sekda Adnya Mulyadi mewakili Pemerintah Daerah berharap, dengan bertambahnya umur PP polri semoga bisa menjadi organisasi yang mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat. 
 
Adnya Mulyadi juga menambahkan, kepada anggota PP Polri khsusunya agar selalu menjaga kesehatan sehingga mampu tetap bersemangat untuk berkiprah di masyarakat.Pemerintah Daerah pun tidak akan diam dalam memfasilitasi PP POLRI.
 
Pada acara yang diselenggarakan di Wantilan Kantor Bupati Karangasem ini dihadiri 120 orang anggota PP Polri dan dlilangsungkan pula penyerahan tali kasih kepada anak yatim piatu dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba merangkai bunga serangkaian acara HUT PP Polri. (Humas Karangasem)


Oleh : | 30 Juni 2019 | Dibaca : 59 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



140x140

Bupati
Karangasem
I Gusti Ayu Mas Sumatri, S.Sos, MAP

140x140

Wakil Bupati Karangasem
I Wayan Artha Dipa, SH, MH

PENGADUAN
Galeri
Banner
Kritik Saran

Rizki Aryawan

2018-04-05 10:40:30

Jalan Amblas

Selengkapnya...

Yoga Aryawan

2018-03-08 11:09:08

Beasiswa

Selengkapnya...

ibu dani

2017-09-05 08:49:27

Pemeriksaan oleh SatpolPP

Selengkapnya...
Polling
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pemkab Karangasem?
Statistik

Total Hits : 3138323

Pengunjung Online: 2