Baca Berita

Wakil Bupati Pantau Kesiapan Logistik Pemilu

Oleh : | 14 April 2019 | Dibaca : 53 Pengunjung

Menjelang Pemilu yang tinggal menghitung hari, Wakil Bupati Artha Dipa memantau pendistribusian logistik pemilu dan pileg, di GOR Gunung Agung Amlapura, Minggu (14/4/2019).

Pada hari pertama pendistribusian logistik pemilu dan pileg, KPU menyasar empat kecamatan. Empat kecamatan yang menjadi pendistribusian logistik yaitu Kecamatan Kubu, Bebandem, Selat dan Sidemen. Sebanyak lima kotak dikirim, diantaranya, kotak pemilihan Presiden, DPR-RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten.

"Hari berikutnya kami akan menyasar Kecamatan Abang, Manggis, dan Rendang," ungkap Ketua KPU Karangasem I Gede Krisna Adi Widana saat mendampingi Wabup Artha Dipa. 

Gede Krisna juga menyatakan, dalam proses mengangkut logistik tersebut menggunakan 18 armada truk, dan berdasarkan hasil koordinasi dengan PPK. Logistik pemilu selanjutnya akan didistribusikan menuju kantor desa masing - masing.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Artha Dipa berterimakasih kepada petugas KPU dan pihak kepolisian yang saling bekerja sama dalam pendistribusian logistik pemilu dan pileg. Ia berharap agar pesta demokrasi tahun ini bisa berjalan dengan lancar.

"Saya berharap dengan persiapan ini,  pemilu di Karangasem nanti berjalan dengan sukses" ucapnya.

Wabup Artha Dipa juga meminta partisipasi seluruh masyarakat Karangasem agar menggunakan hak suaranya dengan bijak. Perangkat desa juga dihimbau memaksimalkan sosialisasi kepada masyarakat, guna menekan angka golput.

"Mari kita sukseskan Pesta Demokrasi ini.  Jangan golput dan jangan sampai mudah tersulut isu penyebab konflik.Jaga pemilu agar berlangsung dengan damai", harapnya. (Humas Karangasem)


Oleh : | 14 April 2019 | Dibaca : 53 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



140x140

Bupati
Karangasem
I Gusti Ayu Mas Sumatri, S.Sos, MAP

140x140

Wakil Bupati Karangasem
I Wayan Artha Dipa, SH, MH

PENGADUAN
Galeri
Banner
Kritik Saran

Rizki Aryawan

2018-04-05 10:40:30

Jalan Amblas

Selengkapnya...

Yoga Aryawan

2018-03-08 11:09:08

Beasiswa

Selengkapnya...

ibu dani

2017-09-05 08:49:27

Pemeriksaan oleh SatpolPP

Selengkapnya...
Polling
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pemkab Karangasem?
Statistik

Total Hits : 3040189

Pengunjung Online: 5