Baca Berita

Bupati Karangasem Hadir Ikuti dan Apresiasi Acara Milenial Road Safety Festival di Kabupaten Karangasem

Oleh : | 03 Februari 2019 | Dibaca : 89 Pengunjung

Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri bersama Wakil Bupati Karangasem, Ketua DPRD Kabupaten Karangasem, serta para kepala OPD terkait hadir, ikuti, dan apresiasi acara Milenial Road Safety Festival yang diselenggarakan oleh POLRES Karangasem di Stadion Padangkerta, Jalan Veteran, Amlapura dengan tema "Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas, Menuju Indonesia Gemilang" dengan tujuan untuk menghimbau, mengajarkan, dan menuntun para masyarakat khususnya generasi Millenial agar selalu tertib berlalu lintas. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, (03/02).

AKP. Ni Luh Putu Anne Parwesti selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksakan mulai tanggal 2 Februari - 31 Maret 2019 di 34 Provinsi di Indonesia. Dalam kegiatan hari ini, Anne Parwesti juga mengatakan bahwa, kegiatan ini diawali dengan pelepasan peserta toruing dari masing-masing Kecamatan di Kabupaten Karangasem yang diikuti oleh berbagai macam club motor yang tersebar diseluruh Kecamatan dan Kabupaten di Karangasem, kegiatan touring ini hanya dilaksanakan satu hari.

"Millenial Road Safety Festival merupakan kegiatan yang diselenggarakan di 34 Provinsi di Indonesia, dan pada hari ini, Minggu 3 Februari 2019 kegiatan ini dilaksanakan di Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali dengan ditandai dengan pelepasan peserta touring yang diikuti oleh berbagai macam club motor selama sehari, ada pula senam sehat dan pembagian doorprize serta penyerahan bantuan kepada masyarakat kurang mampu" ucapnya.

Mas Sumatri selaku Bupati Karangasem turut hadir dalam acara ini sebagai bentuk apresiasi tinggi dengan diselenggarakannya acara ini di Kabupaten Karangasem. Dalam kesempatan ini pula, Bupati Karangasem, Wakil Bupati Karangasem, Ketua DPRD Kabupaten Karangasem, Kapolres Karangasem, serta para Kepala OPD terkait serta semua undangan mengikuti senam sehat serangkaian acara Millenial Road Safety Festival dengan sangat antusias dan semangat.

Kapolres Karangasem, AKBP, I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, dalam sambutannya mengatakan bahwa generasi Millenial Karangasem saat ini yang akan membawa Karangasem menjadi lebih maju pada 10 sampai 15 tahun mendatang, melalui banyak cara salah satunya dengan tertib berlalu lintas.

"Pada hari ini adalah hari untuk anda anda semua, generasi milennial Karangasem pada 10 sampai 15 tahun kedepan yang akan membawa Karangasem menjadi lebih maju. Tahun lalu banyak generasi yang hilang karna kecelakaan lalu lintas, jadi jagalah keselamatan anda dijalan dan jangan sampai merugikan orang lain karna keselamatan berlalu lintas adalah modal utama untuk menjadi generasi yang gemilang" ucapnya.

Dalam rangkaian acara Millenial Road Safety Festival ini terdapat pula penyerahan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang diterima 47 orang dan diserahkan simbolis kepada 10 orang, penyerahan kursi roda kepada 15 orang dan penyerahan tongkat orang buta kepada 6 orang yang diserahkan oleh Bupati Karangasem beserta semua undangan VIP lainnya.

 

Sebagai acara hiburan terdapat pula pengundian doorprize diantaranya 4 unit seoeda gunung, 11 unit handphone android, 5 paket voucher free bird express, 5 paket voucher Eka Jaya Fast Boat, 2 paket voucher Golden Queen Fast Boat, 5 paket voucher Bali Zoo, 1 paket voucher mereka nyelam Odessey Submarine dan 5 unit speaker portable serta 3 uang eletronik Brizzi dari BRI senilai 250.000. (Humas Karangasem)


Oleh : | 03 Februari 2019 | Dibaca : 89 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



140x140

Bupati
Karangasem
I Gusti Ayu Mas Sumatri, S.Sos, MAP

140x140

Wakil Bupati Karangasem
I Wayan Artha Dipa, SH, MH

Galeri
Banner
Kritik Saran

Rizki Aryawan

2018-04-05 10:40:30

Jalan Amblas

Selengkapnya...

Yoga Aryawan

2018-03-08 11:09:08

Beasiswa

Selengkapnya...

ibu dani

2017-09-05 08:49:27

Pemeriksaan oleh SatpolPP

Selengkapnya...
Polling
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pemkab Karangasem?
Statistik

Total Hits : 2895492

Pengunjung Online: 3