Baca Berita

Sosialisasi Karya Agung Di Pura Ratu Pasek Pundukdawa Pada Bupati Karangasem Gusti Ayu Mas Sumatri

Oleh : | 04 Desember 2018 | Dibaca : 35 Pengunjung

Panitia Karya Tawur Agung Tribuana,Panca Wali Krama Dan Pujawali Di Pura Penataran Agung Catur Parahyangan Ratu Pasek Linggih Ida Betara Mpu Gana Di Pundukdawa, Dawan –Klungkung,Melakukan Audiensi Dengan Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri Di Ruang Rapat Bupati, Senin (3/12/2018).

Dalam Kesempatan Tersebut, Bupati Gusti Ayu Mas Sumatri Berharap Karya Ini Dapat Berjalan Dengan Baik Dan Dapat Mempersatukan Pasemetonan Pasek Dan Seluruh Umat Hindu Di Bali.

Menjelang Karya Agung Panca Walikrama Di Pura Penataran Agung Catur Parahyangan Ratu Pasek Linggih Ida Betara Mpu Gana, Panitia Karya Kembali Melakukan Audiensi Dan Sosialisasi Karya. Kali Ini, Audiensi Dilakukan Dengan Bupati Karangasem Gusti Ayu Mas Sumantri. Panitia Karya Diterima Langsung Oleh Bupati Gusti Ayu Mas Sumatri Yang Didampingi Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Sekda Karangasem Ida Bagus Ketut Sulendra Dan Kasubag Agama Ida Bagus Putu Surya Dirgantara. Ketua Mahagotra Pasek Sanak Sapta Resi M-G-P-S-S-R Kabupaten Karangasem Jro Pasek I Gede Pawana Mengatakan, Audiensi Kali Ini Bertujuan Untuk Mengundang Bupati Karangasem Dapat Hadir Pada Tanggal 7 Desember 2018. Di Saat Upacara Tawur Agung Serta Membangunan Komunikasi Dengan Pemerintahan Karangasem. Diharapkan Melalui Bupati Gusti Ayu Mas Sumatri Dapat Mengayomi Seluruh Pasemetonan Di Bali.

Sementara, Bupati Gusti Ayu Mas Sumatri Sangat Mengapresiasi Akan Digelarnya Karya Di Pura Penataran Agung Catur Parahyangan Ratu Pasek Linggih Ida Betara Mpu Gana Di Pundukdawa. Karya Yang Akan Menghadirkan Seluruh Pimpinan Daerah Se Bali Dapat Berjalan Dengan Baik Dan Dapat Mempersatukan Pasemetonan Pasek Dan Seluruh Umat Hindu Di Bali. Terkait Undangan Panitia Karya , Bupati Ayu Mas Sumatri Mengusahakna Hadir Dalam Karya Agung Tersebut.

Ketua Jaga Baya Dulang Mangap Karangasem , Jro Pasek I Made Putu Sudana Menyatakan Kesiapan Membantu Dulang Mangap Provinsi Bali Untuk Mensukseskan Karya Agung Tribuana Panca Walikrama. Dengan Menerjunkan 920 Orang Jaga Baya Dulang Mangap Kabupaten Karangasem Dalam Pengamanan Karya Senantiasa Akan Berkolaborasi Dengan Satuan Pengaman Desa Dan Lainnya.

Dalam Kesempatan Tersebut Tarut Hadir Penglingsir Pasek Jro Pasek Gede Muliarsana,Panitia Karya Bidang Humas Jro Pasek Pandu Prapanca Lagosa, Ketua Jaga Baya Dulang Mangap Provinsi Bali Jro Pasek Ngurah Cabe Beserta Pengurus Jro Pasek Surya Dan Jajaran Pengurus Mgppsr Kabupaten Karangasem. Rancangan Anggaran Karya Ini Sebesar 2 Miliar Dan Pasemetonan Pasek Seluruh Nusantara Secara Gotong Royong Melakukan Punia Di Berbagai Keperluan Karya. Sementara Itu,Karya-Karya Tawur Agung Tribuana, Panca Wali Krama Dan Pujawali Di Pura Penataran Agung Catur Parahyangan Ratu Pasek Linggih Ida Betara Mpu Gana Akan Dimulai 4 Desember Dan Puncak Karya Jatuh 31 Desember 2018. Sameton Pasek Seluruh Nusantara Diimbau Bisa Hadir Sebagai Bentuk Bakti Kepada Leluhur,Taat Terhadap Bhisama Dan Persatuan Semeton Pasek. (Humas Protokol Setda Kab.Karangasem)


Oleh : | 04 Desember 2018 | Dibaca : 35 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



140x140

Bupati
Karangasem
I Gusti Ayu Mas Sumatri, S.Sos, MAP

140x140

Wakil Bupati Karangasem
I Wayan Artha Dipa, SH, MH

Galeri
Banner
Kritik Saran

Rizki Aryawan

2018-04-05 10:40:30

Jalan Amblas

Selengkapnya...

Yoga Aryawan

2018-03-08 11:09:08

Beasiswa

Selengkapnya...

ibu dani

2017-09-05 08:49:27

Pemeriksaan oleh SatpolPP

Selengkapnya...
Polling
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pemkab Karangasem?
Statistik

Total Hits : 2749273

Pengunjung Online: 3