Baca Berita

BUPATI KARANGASEM SAMBUT KUNJUNGAN 14 KONTESTAN MISS UNIVERSE

Oleh : | 16 April 2018 | Dibaca : 179 Pengunjung

Bupati Karangasem, Gusti Ayu Mas Sumatri menyambut kedatangan 14 kontestan Miss Universe   yang berkunjung ke Kabupaten Karangasem dalam rangka pemulihan pariwisata Karangasem yang sempat terpuruk akibat aktivitas Gunung Agung, di Taman Soekasada Ujung, Karangasem, Jumat (13/8).

Turut hadir dalam penyambutan, Dandim Karangasem, Kapolres Karangasem, Kepala OPD se-Kabupaten Karangasem dan para sponsor.

Dalam sambutannya, Mas Sumatri sangat mengapresiasi kunjungan para Miss Universe ke Kabupaten Karangasem yang diprakarsai oleh Ida Bagus Agung Gunartawa dan AA Made Dewandra, dan merasa terbantu dalam pemulihan pariwisata Karangasem. Sehingga masyarakat internasional merasakan  Karangasem layak untuk dikunjungi yang kaya akan  potensi alam dan merupakan  “Karangasem The Spirit of Bali”.

Menurut Dewandra, atas dukungan dan partisipasinya, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karangasem beserta jajarannya dalam pelaksanaan kegiatan miss universie reunion di Kabupaten Karangasem.

Anindya Kusuma Putri, yang merupakan Putri Indonesia tahun 2015, mewakili kontestan Miss Universe, merasa terharu dengan sambutan yang diberikan dari Pemkab Karangasem dan beberapa sponsor, melebihi dari apa yang mereka harapkan. Dan berjanji akan datang  lagi bersama teman-teman Miss Universe lainnya.

Miss Universe yang datang ke Karangasem merupakan kontestan tahun 2015, yang diadakan di The Axis Planet Hollywood Resort and casino Las Vegas Amerika Serikat. Ke -14 Miss Universe tersebut, yakni Anindya Kusuma Putri, 26 dari Indonesia, Toria Nicholedenn, 30 dari Bahamas, Fransesca Cipriani Burgos, 25 dari Ekuador, Fatima Idubina Rivas, 24 dari El Savador, Janeta Kerdikoshvili, 27 dari Georgia, Joana Cooper, 25 dari Irlandia, Tonie Chisnolm, 29 dari Kepulauan Cayman, Cynthia Samuel, 26 dari Lebanon, Vanessa Tevi Kumares, 27 dari Malaysia, Daniela Torres Bonilla, 28 dari Nikaragua, Lisa Marie White, 25 dari Singapura, Anna Vergelskaya, 29 dari Ukraina, Narissara Nena France, 27 dari Great Britain dan Pham Thi Huong, 27 dari Vietnam.

Setelah foto session dengan latar belakang kemegahan bangunan bekas kerajaan Karangasem yang masih tersisa, dilanjutkan dengan Press Conference dan kegiatan Miss Universe diakhiri dengan makan malam bersama dibawah kerlap kerlip lampu hias dan alunan gamelan tradisional “Selonding”.

Di hari kedua dalam kunjungannya ke Karangasem, setelah menginap semalam di Hotel Candi Beach, Miss Universe jalan-jalan dipantai seputaran area hotel Blue Lagoon, Padangbai Kecamatan Manggis. Kemudian siang harinya rombongan menuju Bali Asli di desa Gelumpang, Kecamatan Abang. Di dampingi Ibu Bupati dan beberapa Kepala OPD Pemkab Karangasem serta pemrakarsa, para Miss Universe disuguhi “gibungan” makanan tradisional khas daerah Karangasem. Kunjungan di Kabupaten Karangasem berakhir di bukit Lempuyang. Setelah mengadakan foto session, rombongan bertolak ke Ubud Gianyar. (Wijaya/Diskominfo)


Oleh : | 16 April 2018 | Dibaca : 179 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



140x140

Bupati
Karangasem
I Gusti Ayu Mas Sumatri, S.Sos, MAP

140x140

Wakil Bupati Karangasem
I Wayan Artha Dipa, SH, MH

Galeri
Banner
Kritik Saran

Rizki Aryawan

2018-04-05 10:40:30

Jalan Amblas

Selengkapnya...

Yoga Aryawan

2018-03-08 11:09:08

Beasiswa

Selengkapnya...

ibu dani

2017-09-05 08:49:27

Pemeriksaan oleh SatpolPP

Selengkapnya...
Polling
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pemkab Karangasem?
Statistik

Total Hits : 2683771

Pengunjung Online: 3