Baca Berita

BUPATI KARANGASEM BUKA PELATIHAN PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN MELALUI PELAYANAN PRIMA

Oleh : | 11 April 2018 | Dibaca : 45 Pengunjung

Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri membuka pelatihan bagi pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Karangasem dengan tema “ Meningkatkan Kinerja Perusahaan melalui Pelayanan Prima” yang diselenggarakan Bagian Ekonomi Setda Kabupaten Karangasem di gedung PKK Kab Karangasem, Minggu (8/4).

Dalam sambutannya, Mas Sumatri atas nama  Pemerintah Kabupaten Karangasem  selaku pemilik PDAM Kabupaten Karangasem serta atas nama pribadi mengucapkan selamat atas prestasi dan penghargaan yang diperoleh selama tahun 2017 baik tingkat lokal maupun nasional dan mengapresiasi bahwa kegiatan pelatihan dapat meningkatkan pencapaian PDAM Kabupaten Karangasem yang sudah baik menjadi lebih baik lagi sehingga PDAM Kabupaten Karangasem dapat memberikan pelayanan publik khususnya dalam pemenuhan kebutuhan air minum di Kabupaten Karangasem.

Lebih lanjut Mas Sumantri menyampaikan Pemerintah Kabupaten Karangasem telah melaksanakan langkah diantaranya dengan terbentuknya mal pelayanan publik. PDAM Kabupaten Karangasem menjadi salah satu pendukung terwujudnya program Mal Pelayanan Publik tersebut. Sehingga melalui kegiatan Pelatihan ini sekiranya dapat memberikan pengetahuan, wawasan dan keterampilan bagi seluruh pegawai PDAM Kabupaten Karangasem untuk mewujudkan pelayanan prima sehingga pelayanan publik dapat memuaskan masyarakat secara umum dan pada akhirnya dapat meningkatkan kinerja perusahaan sehingga pendapatan perusahaan juga meningkat dan terakhir sudah tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh pegawai PDAM Kabupaten Karangasem.

Kegiatan pelatihan selain narasumber dari Kabupaten dengan pembicara kehormatan Ibu Bupati Karangasem dengan menyampaikan materi tentang Pelayanan Publik juga menghadirkan narasumber dari provinsi yaitu Dr. Luh Kadek Budi Martini,SE.,MM dosen Fakultas Ekonomi dari Universitas Mahasaraswati Denpasar yang juga sebagai narasumber/instruktur berpengalamanan dalam pengembangan soft skill sumber daya manusia. Jumlah peserta 30 orang pegawai PDAM Kabupaten Karangasem terdiri dari Kepala Bagian, Kepala Unit Pelayanan Kecamatan se-Kabupaten Karangasem, Kepala Seksi serta Kepala Sub. Seksi.

Pelatihan diharapkan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dengan tema yang lain sebagai salah satu kegiatan pembinaan bagi perusahaan daerah. Jika anggaran mencukupi untuk pelaksanaan kedepannya dapat dibarengi dengan studi komparasi pada PDAM di Kabupaten lain bahkan di luar Provinsi.

          Turut hadir dalam kegiatan pelatihan, Direktur PDAM Kab. Karangasem, Ketua dan Anggota Dewan Pengawas PDAM Kab. Karangasem, Kabag Ekonomi Setda Kab. Karangasem dan staf serta pegawai PDAM. (Bag. Ekonomi Setda Kab. Karangasem)


Oleh : | 11 April 2018 | Dibaca : 45 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



140x140

Bupati
Karangasem
I Gusti Ayu Mas Sumatri, S.Sos, MAP

140x140

Wakil Bupati Karangasem
I Wayan Artha Dipa, SH, MH

Galeri
Banner
Kritik Saran

Rizki Aryawan

2018-04-05 10:40:30

Jalan Amblas

Selengkapnya...

Yoga Aryawan

2018-03-08 11:09:08

Beasiswa

Selengkapnya...

ibu dani

2017-09-05 08:49:27

Pemeriksaan oleh SatpolPP

Selengkapnya...
Polling
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pemkab Karangasem?
Statistik

Total Hits : 2464598

Pengunjung Online: 4