Baca Berita

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Bungaya Kangin Polsek Bebandem Kunjungi rumah Tokoh Pemuda

Oleh : | 20 Februari 2018 | Dibaca : 176 Pengunjung

Untuk terpeliharanya Kamtibmas di Wilayah Desa Binaan tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Bungaya Kangin bagian dari Polres Karangasem Aiptu I Ketut Wartama memantau Desa Binaan, Selasa (20/2).  Bhabinkamtibmas Bungaya Kangin juga  mengunjungi rumah  Tokoh Pemuda an bapak Ahsanudin Susanto, 40 tahun, pekerjaan Swasta alamat di dusun Kecicang Islam, Bungaya Kangin, Bebandem, Kabupaten Karangasem.

Dalam  kunjungan tersebut Bhabin  menyerap imfomasi  tentang situasi kamtibmas serta  menyelipkan pesan atau Himbauan kepada warga yang bersangkutan guna bersama -sama   untuk memelihara situasi keamanan  di lingkungan tempat tinggalnya.

Hindari terjadinya permasalahan yang dapat membuat hubungan  tidak baik  dengan  masyarakat, apabila  hubungan komunikasi baik, hidup rukun  sama tetangga niscaya  kamtibmas akan kondusif dan Harmonis.  Untuk mencegah terjadinya  pelanggaran elektronik Ingatkan seluruh warganya agar berhati hati dalam menggunakan Medsos, waspadai terjadinya kasus penipuan melalui medsos. Selanjutnya disampaikan juga bagi  teman, keluarga maupun warga yang lainnya yang belum mempunyai E  KTP  agar segera diurus ke Catatan cipil untuk memproleh E KTP agar dalam Pilgub nanti bisa menggunakan hak suaranya sebagai warga yang baik sehngga proses jalanya pesta Demokrasi bisa berjalan dengan lancar"Ucap Bhabinkamtibmas  Aiptu Wartama.

Sebagai ketua Satkam dan Karang Taruna sangat menyambut baik atas kunjungan Bhabinkamtibmas kerumah penduduk untuk menyerap dan menerima keluhan warga. Kami selalu siap untuk bekerjasama membantu  pihak kepolisian dalam bidang keamanan  dan ketertiban khususnya di dusun cicang islam , ucap bapak Ahsaudinn Susanto

Ditempat terpisah Kapolsek  Bebandem AKP Anak Agung Ngurah Agung, SH pada saat mengambil Apel pagi menekankan kepada seluruh Anggota jajaran polsek Bandem agar menjaga komunikasi kekompakan dan laksanakan tugas dg baik sesuai tupoksi masing-masing agar situasi wilkum tetap aman dan kondusif "

Disamping itu ditekankan kepada Para Bhabin yg mewilayahi Desa Binaanya agar tetap melekat  terutama dengan Perbekel, Babinsa, Kadus dan para tokoh ,sosialisasi dengan warga serta menyerap informasi dimasyarakat tentang situasi kamtibmas diwilayah Binaannya masing-masing, ungkap Kapolsek. (Wartama-KIM Maha Puspita Bungaya Kangin)


Oleh : | 20 Februari 2018 | Dibaca : 176 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



140x140

Bupati
Karangasem
I Gusti Ayu Mas Sumatri, S.Sos, MAP

140x140

Wakil Bupati Karangasem
I Wayan Artha Dipa, SH, MH

Galeri
Banner
Kritik Saran

Rizki Aryawan

2018-04-05 10:40:30

Jalan Amblas

Selengkapnya...

Yoga Aryawan

2018-03-08 11:09:08

Beasiswa

Selengkapnya...

ibu dani

2017-09-05 08:49:27

Pemeriksaan oleh SatpolPP

Selengkapnya...
Polling
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pemkab Karangasem?
Statistik

Total Hits : 2755262

Pengunjung Online: 3