Baca Berita

PMI Karangasem Terima Bantuan 1 unit Mobil Transfusi Darah dari Rotary Club

Oleh : | 16 Juli 2017 | Dibaca : 45 Pengunjung

Pemerintah Kabupaten Karangasem sangat mengapresiasi dan sangat berterimakasih kepada Rotary Club Denpasar-Bali yang telah memberi bantuan mobil operasional untuk Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kabupaten Karangasem, mengingat sampai saat ini UTD PMI Kabupaten Karangasem belum memiliki mobil untuk operasional kegiatan.

Demikian diungkapkan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemkab Karangasem I Wayan Sutapa, membacakan sambutan tertulis Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri saat serah terima bantuan 1 unit mobil operasional dan alat screening darah dari Rotary Club Denpasar-Bali kepada Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Karangasem, Kamis (13/7) di Gedung UKM Center, Amlapura.

"Dengan adanya bantuan mobil operasional tersebut,  UTD PMI Kabupaten Karangasem diharapkan dapat mendukung dalam mewujudkan visi dan misi Bupati Karangasem dalam membangun Karangasem terutama melalui kegiatan donor darah yang dapat membentuk sumber daya manusia yang sehat, baik itu bagi pendonor maupun bagi yang menerima donor", ungkapnya.

Sementara itu, Presiden Rotary Club Denpasar-Bali Ayu Suryaningsih mengatakan, bantuan 1 unit mobil Ambulance dan mesin screening darah ini merupakan hasil kerjasama Rotary Club Denpasar-Bali, Rotary Club Baekhap-Korea dan juga Rotary Club Tirtagangga-Bali.

"Saya senang, karena apa yang kami lakukan dapat membuat perubahan bagi PMI Karangasem. Semoga ke depannya PMI Karangasem akan dapat melayani dengan semangat untuk membuat perubahan, sesuai dengen tema utama Rotary International, Rotary make a difference", pungkasnya.

Suryaningsih juga berharap melalui bantuan ini kebutuhan darah di Kabupaten Karangasem yang mencapai 2000 kantong setahun akan dapat tercapai, bahkan UTD Karangasem akan memiliki stok darah berlebih ke depannya.

Kegiatan ditandai dengan penandatanganan dan serah terima secara simbolis sebuah mobil operasional oleh Rotary Baekhap-Korea Kwak In Suk kepada Staf Ahli Bupati I Wayan Sutapa, dilanjutkan penyerahan alat screening darah oleh mantan Ketua Rotary Club Tirta Gangga-Bali I Gede Hari kepada PMI Karangasem I Gede Parwata Yasa, dan juga penyerahan bantuan uang oleh Presiden Rotary Club Denpasar-Bali Ayu Suryaningsih kepada PMI Bali yang diterima I Gusti Lanang Made Rudiartha selaku Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi PMI Provinsi Bali. (Humas Protokol Setda Kab. Karangasem)


Oleh : | 16 Juli 2017 | Dibaca : 45 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



140x140

Bupati
Karangasem
I Gusti Ayu Mas Sumatri, S.Sos, MAP

140x140

Wakil Bupati Karangasem
I Wayan Artha Dipa, SH, MH

Galeri
Banner
Kritik Saran

artha

2017-06-06 09:58:02

Nama pejabat dan alamat kantor OPD

Selengkapnya...

Komang kacik

2017-05-07 19:52:46

PERIZINAN

Selengkapnya...

Edy

2017-04-12 14:08:37

PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR

Selengkapnya...
Polling
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pemkab Karangasem?
Statistik

Total Hits : 2226748

Pengunjung Online: 4